Minggu, 18 Februari 2018

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar - Apakah anda sedang mengalami masalah gatal pada kulit tubuh karena terkena jamur? Infeksi jamur kulit merupakan penyakit ini sangat sering kita jumpai, bahkan mungkin pernah kita alami. Infeksi jamur kulit yang ringan umumnya menimbulkan ruam pada kulit. Ruam tersebut tidak berbahaya, namun bisa terasa gatal dan mengganggu penampilan.anda saat ini sedang mencari obat yang tepat utuk obati masalah gatl kulit karena jamur jangan khawatir kami punya solusi yang tepat untuk anda obati jamur pada kulit kapsul BD dan EXSIMTAS yang aman dan tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh konsultasikan keluhan gatal pada kulit anda pada kami hubungi no dibawah ini:

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 


Obat Tradisional Untuk Kulit Gatal 

1. Bawang putih

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar - Bahan alami pertama yang bisa kita jadikan obat untuk mengobati penyakit gatal karena jamur adalah bawang putih. Bawang putih memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang sangat efektif dalam mengobati masalah kulit termasuk gatal-gatal. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali, yaitu anda potong bawang putih, kemudian anda gosokan pada kulit yang gatal, anda bisa melakukannya berulang kali setiap hari agar penyakit gatal cepat sembuh.

2. Bawang merah

Sama halny dengan bawang putih, bawang merah juga sangat efektif dalam mengobati kulit gatal akibat jamur, gigitan serangga dan lain sebagainya. Cara menggunakannya juga sama, yaitu anda potong bawang merah dan anda oleskan dan gosokan pada kulit yang gatal, lakukan berulang kali, maka rasa gatal akan hilang.

3. Baking soda

Cara alami berikutnya untuk mengobati gatal-gatal karena jamur yaitu dengan menggunakan baking soda. Baking soda merupakan bahan alami yang efektif dan aman untuk kulit, baking soda juga sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat. Gatal pada kulit yang disebabkan karena jamur juga dapat kita atasi dengan baking soda. Caranya mudah, anda campurkan baking soda dengan sedikit air dan aduk rata hingga menjadi pasta, kemudian anda oleskan pada kulit yang gatal, diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

4. Air garam

Kita juga dapat menggunakan air garam untuk mengobati penyakit gatal-gatal. Air garam sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit gatal, termasuk penyakit gatal yang disebabkan jamur. Untuk menggunakannya juga sangat mudah sekali, anda cukup remdam kaki anda yang gatal pada air garam selama bebera menit, anda juga bisa mandi dilaut untuk mengobati penyakit gatal anda tersebut. Air laut memiliki kadar garam yang tinggi sehingga ampuh untuk mengobati penyakit gatal dan penyakit kulit lainnya.9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar

5. Cuka apel

Cuka apel juga dapat menjadi solusi jitu untuk mengobati rasa gatal akibat jamur pada kulit. Cuka apel dapat melenyapkan jamur yang tumbuh pada kulit, sehingga masalah gatal pada kulit dapat diatasi. Caranya sangat mudah, anda oleskan cuka apel pada kulit anda yang gatal, dan diamkan mengering dengan sendirinya.

6. Minyak kelapa


Minyak kelapa memiliki sifat anti jamur, sehingga baik untuk mengobati penyakit gatal akibat jamur, selain itu minyak kelapa juga mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Cara menggunakanya sangat mudah sekali, anda cukup oleskan minyak kelapa pada kulit anda yang sakit. Lakukan berulang kali, maka gatal jamur akan sembuh.

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Penyebab Kulit Gatal 

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar - Sebelum melakukan pengobatan terhadap kulit gatal bersisik ini alangkah lebih baik jika Anda mengetahui beberapa hal yang menjadi penyebab dari maslah kesehatan yang satu ini. Kondisi kulit yang gatal tentu sangatlah menjengkelkan, terlebih lagi setelahnya disusul dengan pengelupasan yang bisa membuat kulit tampak seperti sisik ular sehingga rasa percaya diri menjadi menurun.

Ada beberapa hal yang menjadi pemicu kulit bersisik dan gatal, diantaranya adalah penggunaan produk make up yang tidak cocok sehingga menimbulkan alergi, kulit yang sering terkena paparan sinar matahari secara langsung hingga kondisi kulit yang kotor. Untuk itu menjaga kebersihan merupakan suatu keharusan agar kulit terhindar dari gatal-gatal dan bersisik.

Berikut ini beberapa faktor penyebab kulit kering, kusam dan bersisik:

1. Udara Kering, Penyebab Kulit Kering Yang Utama

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar - 
Faktor pertama penyebab kulit kering dan bersisik adalah kondisi alam yang tidak bisa dikendalikan manusia. Udara yang kering merupakan kondisi dimana suhu udara cukup rendah disertai dengan intensitas angin yang sangat tinggi.

Bila orang terlalu lama bekerja di luar rumah atau kantor akan memiliki potensi kulit kering yang lebih besar. Sebab, keadaan tersebut secara langsung akan mengurangi kadar kelembaban pada kulit. Padahal kulit membutuhkan sekitar 60% kelembaban agar tetap segar.

Bila Anda menghadapi situasi tersebut maka cobalah untuk sesedikit mungkin mengurangi kegiatan di luar ruangan. Akan tetapi, bila Anda merupakan pekerja yang dituntut memiliki jam kerja di luar lebih banyak, cobalah untuk mengenakan baju lengan panjang atau jaket.

Mengenakan masker pelindung juga penting untuk menjaga wajah Anda tetap lembab dan tidak terkikis selama berada di bawah teriknya matahari.Obat gatal kurap

2. Air Panas Sebabkan Kulit Bersisik

Meskipun air panas baik untuk terapi, tetapi fakta lain membuktikan bahwa air panas ternyata tidak baik untuk kelembaban kulit pada tubuh. Air panas yang menjadi favorit banyak orang, ternyata dapat menghilangkan minyak alami yang ada di dalam tubuh.

Akibatnya, kulit menjadi kering dan cepat terkikis. Penggunaan air panas yang tidak higienis juga menyebabkan efek gatal-gatal pada tubuh. Bila dibiarkan terlalu lama, bisa menjadi penyakit kulit yang serius.

Untuk mengatasinya dianjurkan tidak memakai air hangat ketika mandi. Akan tetapi, bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakannya, sebaiknya, tidak mandi lebih dari 10 menit.

Setelah selesai mandi, langsung keringkan tubuh dengan handuk supaya air tersebut tidak terlalu banyak membuang minyak pada tubuh. Hal tersebut juga berlaku terhadap perawatan wajah. Hindari pemakaian air panas untuk menjaga kelembaban wajah.

3. Sabun

Sabun juga ternyata adalah salah satu bahan penyebab kulit kering dan kusam. Namun, jangan khawatir, karena tidak semua jenis sabun berpotensi demikian. Sabun yang dimaksud dalam hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah sabun yang mengandung bahan parfum.

Aroma parfum yang terdapat di dalamnya memang menjaga tubuh Anda tetap wangi selama beraktivitas. Akan tetapi, sebaiknya berpikir dua kali karena itu akan merusak jaringan kulit Anda yang sehat.

Untuk mengatasinya anda harus mengganti sabun yang mengandung parfum dengan sabun lainnya. Sabun bayi juga bisa menjadi pilihan yang baik, karena sabun tersebut khusus diciptakan untuk perawatan kulit bayi yang masih rentan penyakit dan butuh kandungan nutrisi dan mineral dari luar.

Anda bisa mengganti aroma wangi tersebut dengan menggunakan parfum atau deodorant.

4. Pakaian

Pakaian adalah salah satu faktor penyebab kulit kering dan bersisik. Jenis pakaian yang dimaksud adalah semua jenis baju dan celana yang terlalu ketat.

Pasalnya, baju yang terlalu ketat secara langsung akan menggesek kulit Anda dalam beberapa waktu. Jika sering digunakan, maka akan membahayakan kesehatan kulit.

Dr Obagi, mengatakan bahwa Anda perlu mengganti pakaian yang cukup ketat dengan pakaian yang pas atau longgar sedikit.

Selain enak dipandang dan tidak menjadi bahan pembicaraan orang, pakaian tersebut mampu menjaga tubuh dari kemungkinan kulit yang menjadi kering dan bahkan bersisik.

5. Kondisi Medis

Selain faktor dari alam dan gaya hidup seseorang, kulit kering juga dapat disebabkan kondisi medis yang dialami. Misalnya orang yang memiliki masalah pada kulit seperti eksim dapat mengakibatkan kulit lebih kering dan kasar.

Hal tersebut merupakan kondisi kesehatan seseorang yang tidak bisa dihindari, tetapi harus dihadapi dengan benar dan tepat.

Yang perlu dilakukan oleh penderita adalah mengunjungi dokter spesialis kulit dan meminta terapi yang tepat serta efisien untuk penyembuhan dari kulit kering. Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan sebab pengobatannya tidak berbahaya dan tidak perlu rawat inap.

Hanya saja biaya yang dikeluarkan bisa terbilang cukup mahal karena harus menjalani pengobatan dalam jangka waktu tertentu secara rutin.

6. Obat-Obatan Menyebabkan Kulit Kering Dan Bersisik

Tidak semua obat dapat menyelesaikan masalah. Beberapa diantaranya justru memberikan permasalahan baru. Contohnya adalah obat yang dapat memberikan gejala kulit kering, kusam, bahkan gatal-gatal. Beberapa di antaranya bahkan dapat menimbulkan masalah kulit yang lebih serius.
TIPS MENGURANGI DAN MENCEGAH RASA GATAL DI KULIT

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar - Untuk mengurangi dan mencegah rasa gatal, menggaruk bukanlah solusi yang tepat. Menggaruk kulit karena terasa gatal justru akan menimbulkan iritasi, luka dan membekas bahkan bisa infeksi. Untuk mengurangi rasa gatal ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain:
  1. Saat gatal sebaiknya mengusap bagian tubuh yang terasa gatal daripada menggaruk
  2. Kompres bagian tubuh yang terasa gatal dengan air dingin dengan menggunakan kain flannel
  3. Mandi dengan air dingin dengan batas waktu maksimal 20 menit
  4. Mandi dengan air yang telah dicampurkan dengan antiseptic minimal 2 kali dalam satu hari
  5. Hindari penggunaan pakaian yang bisa menyebabkan rasa gatal
  6. Bersihkan kamar dengan baik termasuk lemari, ranjang, sprei dan tirai
  7. Jemur kasur di bawah terik matahari
  8. Cuci seprei dan tirai yang terlebih dulu direndam dengan air panas
  9. Kurangi konsumsi makanan yang pedas
  10. Kurangi minum minuman berkafein apalagi minuman beralkohol, karena bisa mempengaruhi aliran darah yang menyebabkan rasa gatal
  11. Oleskan losion setelah mandi
  12. Hindari stres yang bisa membuat rasa gatal semakin parah
  13. Gunakan sabun dengan kandungan ringan yang tidak menyebabkan iritasi
  14. Selain cara-cara tersebut, mengatasi rasa gatal yang disebabkan oleh kondisi tertentu, disarankan untuk mengkonsumi obat. Seperti obat antihistamin dank rim steroid yang bisa didapatkan di apotek-apotek terdekat.
Namun cara penanganan terbaik untuk mengatasi kondisi yang kini sedang dialami oleh keluarga termasuk juga Bunda dan Ayah, memeriksakan kondisi ke dokter adalah cara penanganan terbaik. Apalagi jika rasa gatal di kulit sudah terjadi lebih dari 2 minggu dan tidak mereda. Pasalnya kondisi seperti ini bisa menjadi kondisi yang sangat berisiko bahkan lebih serius, khususnya jika diikuti dengan gejala-gejala yang lain. Seperti kulit memerah, kelelahan, berair, kulit menguning, perubahan frekuensi saat buang air kecil atau penurunan berat badan tanpa sebab yang pasti.

CARA MENGATASI GATAL  PADA KULIT KARENA AKIBAT EKSIM

9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar - Untuk mengatasi gatal berair pada kulit cukup dengan kapsul bersih darah dan exsimtas gatal merupakan solusi efektif menyembuhkan gatal berair sampai tuntas. Yang terbuat dari 100% bahan herbal murni sehingga aman, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Obat herbal kami sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Dinas Kesehatan jadi anda tidak usah khawatir untuk mengkomsumsi obat dari de nature dan aman di komsumsi oleh semua umur termasuk wanita hamil dan menyususi. Allhamdullillah obat herbal kami telah banyak menyembuhkan penderitanya di dalam maupun luar negeri.


9 Tips Dan Cara Mengobati Gatal-Gatal Di Bagian Pusar

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

( 1 Botol Bersih Darah + 1 Exsimtas )

Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Pin : By Request

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 

CALL / SMS / WHATSAPP

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Pin : By Request 

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening



Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
____________________________________________ _________

KONTAK KAMI :

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 08773671083 

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar