Jumat, 16 Februari 2018

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak - Anda pasti pernah mengalami yang namanya gatal pada pada kulit, dan informasi mengenai obat gatal pada kulit berikut ini mungkin dapat menjadi solusinya. Menderita gatal-gatal tentunya sangat mengganggu apalagi jika rasa gatal itu muncul di saat Anda sedang beraktifitas kerja maupun berada pada momen-momen penting. Pastinya Anda akan merasa malu jika harus menggaruk-garuk terus bagian kulit yang merasa gatal. Selain malu, menderita gatal tentunya juga sangat menyiksa karena menyebabkan Anda menjadi kurang berkonsentrasi, istirahat terganggu, dan susah tidur. Orang yang menderita gatal biasanya selalu ingin menggaruk bagian yang gatal, padahal hal ini justru dapat mengakibatkan iritasi sehingga gatal yang diderita akan bertambah parah.

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 Gejala



Gatal dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti karena bakteri, jamur, virus, alergi, gigitan serangga, karena paparan zat kimia tertentu, atau karena faktor psikologis (depresi/stres). Gatal juga dapat disebabkan karena suatu penyakit kronis yang menyebabkan zat tertentu bertumpuk di dalam tubuh sehingga menimbulkan gatal-gatal, seperti penyakit gagal ginjal, sirosis, hepatitis, diabetes, leukemia, dan limfoma. Perubahan hormon juga dapat memicu terjadinya gatal-gatal, misalnya perubahan hormon pada wanita hamil, menopause, maupun pada gangguan hormon tiroid. Pada penyakit anemia defisiensi zat besi pun juga dapat menyebabkan penderitanya mudah mengalami gatal-gatal.Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak

Tanda-tanda dari kurap, antara lain:

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak - 
Ada luka merah pada kulit yang bentuknya melingkar menyerupai cincin. Lingkaran merah tersebut merupakan kulit yang meradang, sedangkan kulit bagian tengah tampak sehat seperti biasanya

Penyebab Ruam Kulit

Penyebab ruam kulit  biasanya di kategorikan pada dua jenis yaitu penyebab ruam kulit akibat infeksi dan penyebab ruam kulit akibat penularan.

Ruam kulit yang disebabkan oleh infeksi diantaranya oleh:

Jamur

Trichophyton adalah jenis jamur kulit yang biasanya menyebabkan ruam pada kulit, rambut, dan kuku. Ruam menular ini disebut tinea atau kurap. Ruam kulit inii dapat terjadi pada setiap permukaan tubuh.Candida, salah satu penyebab ruam kulit merupakan jenis infeksi umum jamur yang terjadi di daerah lembab seperti antara jari-jari, mulut, alat kelamin (penis maupun vagina), dan juga di selangkangan.

Virus

Herpes simpleks (HSV) tipe I dan II, herpes zoster, HIV, Epstein-Barr Virus (EBV), Eritema multiforme, Campak, Roseola, dan banyak virus lain, termasuk parvovirus dan enterovirus seperti echoviruses atau coxsackievirus merupakan jenis-jenis virus yang umum yang dapat menyebabkan ruam pada kulit.

Bakteri

Infeksi bakteri Staphylococcus merupakan penyebab secara umum yang dapat menyebabkan berbagai jenis ruam, termasuk folikulitis, abses, furunkel, selulitis, impetigo, sindrom kulit tersiram air panas atau staphylococcal, dan infeksi luka bedah. Infeksi bakteri lain seperti Streptococcus dapat menyebabkan radang tenggorokan, demam berdarah, selulitis, nekrosis fasiitis, dan infeksi kulit lainnya.

Parasit

Sejenis parasit seperti kudis memberikan efek rasa gatal yang sangat serta mudah menular. Selain itu jenis parasit kutu dapat menyebabkan berbagai jenis ruam gatal di daerah yang terkena dampak seperti kulit kepala dan tengkuk leher kemudian daerah kemaluan.

Selanjutnya, ruam kulit yang disebabkan oleh noninfeksi diantaranya oleh:


Alergi obat, dermatitis alergi kontak, eksim, hipersensitivitas atau dermatitis alergi, dermatitis iritan, kondisi autoimun ataupun penyakit internal yang lain seperti amiloidosis, sarkoidosis, Lichen planus, Alergi makanan dan lainnya.

Paling umum, selain karena gigitan serangga, penyebab rasa gatal bisa dipicu oleh berbagai macam faktor antara lain:
  • Penyakit atau kondisi tertentu pada kulit seperti kudis, eksim, psoriasis, prurigo, folikulitis dan lain sebagainya, yang mana umumnya rasa gatal akan muncul di bagian tubuh tertentu dengan bernetuk seperti bintik-bintik merah, iritasi kulit atau kemerahan di kulit.
  • Reaksi tubuh karena alergi atau iritasi dari makanan, biang keringat, alergi tanaman atau bahkan alergi terhadap bahan-bahan pakaian tertentu misalnya wol, karet, sabun, bahan kimi atau kosmetik
  • Kekeringan pada kulit yang biasanya dapat diidentifikasi pada kemerahan di kulit atau perubahan-perubahan lain di kulit, kulit kering bisa disebabkan oleh banyak hal mulai dari udara yang lembab, mencuci, terlalu lama mandi atau terlalu lama berada di ruangan ber AC
  • Penyakit dalam misalnya penyakit celiac, hepatitis, sirosis, gagal ginjal, gangguan tiroid, limfoma, leukimia, anemia defisiensi besi dan lain-lain
  • Gangguan pada saraf seperti diabetes, saraf yang terjepit, sklerosis multiple atau herpes zoster
  • Gigitan nyamuk
  • Gigitan kutu
  • Gigitan parasit
  • Infeksi ditubuh seperti jamur, kurap atau cacar
  • Menophause
  • Gangguan psikologis seperti cemas atau depresi
Ada banyak faktor yang bisa memicu rasa gatal di tubuh, begitupun dengan rasa gatal akibat bintik merah, berair dan menular. Rasa gatal yang menular hingga ke seluruh keluarga umumnya dipicu oleh infeksi scabies, infeksi jamur, infeksi virus dan masih banyak lagi.

PENYEBAB GATAL-GATAL PADA KULIT

Beberapa penyabab gatal- gatal pada kulit diantaranya sebagai berikut :

1. Gatal Akibat Infeksi Bakteri

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak - 
Iritasi seperti pada intertrigo membuat kulit menjadi rentan terhadap infeksi. Salah satunya adalah infeksi bakteri yang ditandai dengan gatal di kulit berwarna kemerahan, dan terbentuk nanah. Jika parah bisa menimbulkan rasa nyeri dan demam.

2. Gatal Akibat Scabies

Skabies merupakan peradangan kulit yang disebabkan oleh kutu Sarcoptes scabei. Salah satu tempat favoritnya adalah kulit yang tipis seperti sela-sela jari, perut, dan daerah selangkangan. Ditandai dengan rasa gatal pada kulit terutama di malam hari dan ada anggota keluarga atau teman satu rumah yang ikut terkena.

3.Gatal Akibat Reaksi alergi

Iritasi kimia seperti deterjen, semprotan tubuh, krim, salep, pelembut kain, busa kontrasepsi atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh. Hal ini mungkin, pada gilirannya, menyebabkan pembentukan gatal, ruam merah pada selangkangan dan area kulit lain.

4. Gatal Akibat Infeksi Jamur

Infeksi jamur merupakan penyebab paling sering menjadi penyebab gatal, istilah medisnya tinea cruris. Jamur mudah tumbuh pada selangkangan karena umumnya daerah ini lembab apalagi kebersihannya kurang. Ciri khas dari gatal jamur pada kulit yaitu berwarna merah-coklat sampai kehitaman dengan batas tegas seperti pulau, sebagian kasus membentuk lingkaran, kulit bersisik (mengelupas) dan terkadang terdapat area yang sepertinya menyembuh di bagian tengah (central healing). Rasa gatal semakin parah ketika berkeringat.Obat gatal kurap

5. Gatal Akibat Intertrigo

Merupakan peradangan pada kulit (dermatitis) yang hanya mempengaruhi lipatan kulit. Hal ini terjadi ketika kulit teriritasi oleh gesekan antar kulit atau dengan pakaian, yang diperburuk oleh kelembaban dan panas. Faktor risiko intertrigo mencakup obesitas, panas, dan kelembaban. Gejala Intertrigo yaitu kemerahan pada kulit, rasa terbakar, dan gatal-gatal di lipatan kulit termasuk lipat paha atau selangkangan
CARA MENGATASI GATAL KURAP DENGAN OBAT ALAMI

Inilah obat alami kurap tanpa efek samping

1. Bawang putih

Bahan alami pertama yang bisa kita jadikan obat untuk mengobati penyakit gatal karena jamur adalah bawang putih. Bawang putih memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang sangat efektif dalam mengobati masalah kulit termasuk gatal-gatal. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali, yaitu anda potong bawang putih, kemudian anda gosokan pada kulit yang gatal, anda bisa melakukannya berulang kali setiap hari agar penyakit gatal cepat sembuh.

2. Bawang merah

Sama halny dengan bawang putih, bawang merah juga sangat efektif dalam mengobati kulit gatal akibat jamur, gigitan serangga dan lain sebagainya. Cara menggunakannya juga sama, yaitu anda potong bawang merah dan anda oleskan dan gosokan pada kulit yang gatal, lakukan berulang kali, maka rasa gatal akan hilang.

3. Baking soda

Cara alami berikutnya untuk mengobati gatal-gatal karena jamur yaitu dengan menggunakan baking soda. Baking soda merupakan bahan alami yang efektif dan aman untuk kulit, baking soda juga sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat. Gatal pada kulit yang disebabkan karena jamur juga dapat kita atasi dengan baking soda. Caranya mudah, anda campurkan baking soda dengan sedikit air dan aduk rata hingga menjadi pasta, kemudian anda oleskan pada kulit yang gatal, diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

4. Air garam

Kita juga dapat menggunakan air garam untuk mengobati penyakit gatal-gatal. Air garam sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit gatal, termasuk penyakit gatal yang disebabkan jamur. Untuk menggunakannya juga sangat mudah sekali, anda cukup remdam kaki anda yang gatal pada air garam selama bebera menit, anda juga bisa mandi dilaut untuk mengobati penyakit gatal anda tersebut. Air laut memiliki kadar garam yang tinggi sehingga ampuh untuk mengobati penyakit gatal dan penyakit kulit lainnya.

5. Cuka apel

Cuka apel juga dapat menjadi solusi jitu untuk mengobati rasa gatal akibat jamur pada kulit. Cuka apel dapat melenyapkan jamur yang tumbuh pada kulit, sehingga masalah gatal pada kulit dapat diatasi. Caranya sangat mudah, anda oleskan cuka apel pada kulit anda yang gatal, dan diamkan mengering dengan sendirinya.

6. Minyak kelapa


Minyak kelapa memiliki sifat anti jamur, sehingga baik untuk mengobati penyakit gatal akibat jamur, selain itu minyak kelapa juga mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Cara menggunakanya sangat mudah sekali, anda cukup oleskan minyak kelapa pada kulit anda yang sakit. Lakukan berulang kali, maka gatal jamur akan sembuh.

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

TIPS MENGURANGI DAN MENCEGAH RASA GATAL DI KULIT

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak - 
Untuk mengurangi dan mencegah rasa gatal, menggaruk bukanlah solusi yang tepat. Menggaruk kulit karena terasa gatal justru akan menimbulkan iritasi, luka dan membekas bahkan bisa infeksi. Untuk mengurangi rasa gatal ada beberapa hal yang bisa dilakukan, antara lain:
  1. Saat gatal sebaiknya mengusap bagian tubuh yang terasa gatal daripada menggaruk
  2. Kompres bagian tubuh yang terasa gatal dengan air dingin dengan menggunakan kain flannel
  3. Mandi dengan air dingin dengan batas waktu maksimal 20 menit
  4. Mandi dengan air yang telah dicampurkan dengan antiseptic minimal 2 kali dalam satu hari
  5. Hindari penggunaan pakaian yang bisa menyebabkan rasa gatal
  6. Bersihkan kamar dengan baik termasuk lemari, ranjang, sprei dan tirai
  7. Jemur kasur di bawah terik matahari
  8. Cuci seprei dan tirai yang terlebih dulu direndam dengan air panas
  9. Kurangi konsumsi makanan yang pedas
  10. Kurangi minum minuman berkafein apalagi minuman beralkohol, karena bisa mempengaruhi aliran darah yang menyebabkan rasa gatal
  11. Oleskan losion setelah mandi
  12. Hindari stres yang bisa membuat rasa gatal semakin parah
  13. Gunakan sabun dengan kandungan ringan yang tidak menyebabkan iritasi
  14. Selain cara-cara tersebut, mengatasi rasa gatal yang disebabkan oleh kondisi tertentu, disarankan untuk mengkonsumi obat. Seperti obat antihistamin dank rim steroid yang bisa didapatkan di apotek-apotek terdekat.
Namun cara penanganan terbaik untuk mengatasi kondisi yang kini sedang dialami oleh keluarga termasuk juga Bunda dan Ayah, memeriksakan kondisi ke dokter adalah cara penanganan terbaik. Apalagi jika rasa gatal di kulit sudah terjadi lebih dari 2 minggu dan tidak mereda. Pasalnya kondisi seperti ini bisa menjadi kondisi yang sangat berisiko bahkan lebih serius, khususnya jika diikuti dengan gejala-gejala yang lain. Seperti kulit memerah, kelelahan, berair, kulit menguning, perubahan frekuensi saat buang air kecil atau penurunan berat badan tanpa sebab yang pasti.
PERHATIAN :

Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.

CARA MENGATASI GATAL  PADA KULIT KARENA AKIBAT EKSIM

Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak - Untuk mengatasi gatal berair pada kulit cukup dengan kapsul bersih darah dan exsimtas gatal merupakan solusi efektif menyembuhkan gatal berair sampai tuntas. Yang terbuat dari 100% bahan herbal murni sehingga aman, tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Obat herbal kami sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Dinas Kesehatan jadi anda tidak usah khawatir untuk mengkomsumsi obat dari de nature dan aman di komsumsi oleh semua umur termasuk wanita hamil dan menyususi. Allhamdullillah obat herbal kami telah banyak menyembuhkan penderitanya di dalam maupun luar negeri.


Cara Alami Menghilangkan Gatal Di Kulit Kaki Anak

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

( 1 Botol Bersih Darah + 1 Exsimtas )

Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Pin : By Request

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 

CALL / SMS / WHATSAPP

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Pin : By Request 

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening



Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
____________________________________________ _________

KONTAK KAMI :

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 08773671083 

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar